Buku Baru: Mikro Intermediet dan Penerapannya

Ekonomi Mikro Intermediet dan Terapannya

Buku “Mikro Intermediet dan Penerapannya” ini membawa pembaca ke tingkat pengetahuan yang lebih mendalam dalam ilmu mikroekonomi. Dengan pendekatan yang jelas dan terstruktur, buku ini  membahas konsep-konsep dalam mikroekonomi yang membantu pembaca memahami perilaku ekonomi individu, perusahaan dan pasar.

Mulai dari persamaan slutsky, intemporal choice, surplus konsumen, permintaan pasar, ekuilibrium, maksimisasi keuntungan, minimisasi biaya, kurva biaya, pasokan perusahaan dan industri, pasar monopoli, oligopoli, game theory, ekternalitas, hingga asimetri informasi, buku ini merinci berbagai aspek mikroekonomi dengan contoh-contoh praktis. Penekanan diberikan pada aplikasi konsep-konsep ini dalam pengambilan keputusan ekonomi sehari-hari.

Buku ini cocok untuk mahasiswa dasar hingga menengah maupun praktisi dalam bidang pendidikan yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang mikroekonomi. Dengan bahasa yang mudah dipahami dan contoh yang relevan, “Mikro Intermediet dan Penerapannya” menjadi panduan yang berharga dalam memahami dinamika ekonomi mikro.


Judul buku : Mikro Intermediet dan Penerapannya
Penulis : Rosihan Asmara dkk.
Kategori : Ekonomi dan Bisnis
Tahun terbit : 2023
Jumlah halaman : i—xix+343
Dimensi buku : 16 x 24 cm
Berat : 250 gram
Warna halaman isi : Hitam putih & warna
ISBN elektronik :
Tautan pembelian :

Mungkin Anda juga menyukai