Buku Baru: Koperasi Agribisnis

 

Buku ini disusun sebagai bahan pembelajaran yang ditujukan kepada mahasiswa yang mempelajari Koperasi Agribisnis dan ditujukan untuk khalayak umum untuk memperdalam ilmu tentang Koperasi khususnya Koperasi Agribisnis.

Pembahasan pada buku ajar ini dikelompokkan menjadi sembilan bab. Bab pertama membahas tentang gambaran umum koperasi; Bab kedua membahas tentang pendirian koperasi; Bab ketiga membahas tentang permodalan dan SHU pada koperasi; Bab keempat membahas tentang perencanaan dan pengelolaan koperasi; Bab kelima membahas tentang pengawasan dan infrastruktur koperasi; Bab keenam membahas tentang koperasi sistem agribisnis rakyat untuk kesejahteraan petani; Bab ketujuh membahas tentang pelaksanaan, pembinaan, pemberdayaan, penguatan LKM-A dan koperasi pertanian; Bab kedelapan membahas tentang kasus peran koperasi agribisnis; dan Bab kesembilan membahas tentang manajemen sumber daya manusia dan pemasaran koperasi.

Penulis menyadari masih terdapat banyak kekurangan dalam buku ajar ini. Apabila masih terdapat kekeliruan terkait dengan kutipan dan pustaka yang kami gunakan, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena sebagai manusia kami tidak luput dari kesalahan.


Judul buku : Koperasi Agribisnis
Penulis : Gede Mekse Korri Arisena dkk.
Kategori : Ilmu Ekonomi | Agribisnis
Tahun terbit : 2024
Jumlah halaman : i—xiii+185 hlm
Dimensi buku : 15.5 x 23.5 cm
Berat : 250 gram
Warna halaman isi : Hitam putih & warna
ISBN elektronik :
Tautan pembelian :

Mungkin Anda juga menyukai