Buku Pemasaran Pariwisata Strategis: konsep dan kasus pengembangan strategi desa wisata di Kabupaten merupakan sebuah buku referensi yang dapat dijadikan sebuah panduan untuk dapat melakukan pengembangan strategi terkhusus untuk daya tarik wisata yang berbentuk desa wisata.
Diharapkan buku ini dapat dimanfaatkan baik oleh pemerintah, perusahaan, serta masyarakat khusunya yang berhubungan dengan dunia kepariwisataan yang ada di Kabupaten Malang terutama untuk destinasi desa wisata sehingga upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka mempromosikan pariwisata dapat tepat sasaran serta mampu menjadi faktor pendorong dalam membangun Pariwisata khususnya desa wisata di Kabupaten Malang,, dan Pariwisata Indonesia pada umumnya
Judul buku | : | Pemasaran Pariwisata Strategis: Konsep dan Kasus Pengembangan Strategi Desa Wisata di Kabupaten Malang |
Penulis | : | Mohammad Iqbal dkk. |
Kategori | : | Ilmu Administrasi | Pariwisata |
Tahun terbit | : | 2024 |
Jumlah halaman | : | i-xii+190 hlm |
Dimensi buku | : | 15.5 x 23.5 cm |
Berat | : | 250 gram |
Warna halaman isi | : | Hitam putih & warna |
ISBN elektronik | : | |
Tautan pembelian | : |