Buku Baru: Pemasaran Pariwisata Strategis: Konsep dan Kasus Pengembangan Strategi Desa Wisata di Kabupaten Malang

Buku Pemasaran Pariwisata Strategis: konsep dan kasus pengembangan strategi desa wisata di Kabupaten merupakan sebuah buku referensi yang dapat dijadikan sebuah panduan untuk dapat melakukan pengembangan strategi terkhusus untuk daya tarik wisata yang berbentuk desa wisata.

Diharapkan buku ini dapat dimanfaatkan baik oleh pemerintah, perusahaan, serta masyarakat khusunya yang berhubungan dengan dunia kepariwisataan yang ada di Kabupaten Malang terutama untuk destinasi desa wisata sehingga upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka mempromosikan pariwisata dapat tepat sasaran serta mampu menjadi faktor pendorong dalam membangun Pariwisata khususnya desa wisata di Kabupaten Malang,, dan Pariwisata Indonesia pada umumnya


Judul buku:Pemasaran Pariwisata Strategis: Konsep dan Kasus Pengembangan Strategi Desa Wisata di Kabupaten Malang
Penulis:Mohammad Iqbal dkk.
Kategori:Ilmu Administrasi | Pariwisata
Tahun terbit:2024
Jumlah halaman:i-xii+190 hlm
Dimensi buku:15.5 x 23.5 cm
Berat:250 gram
Warna halaman isi:Hitam putih & warna
ISBN elektronik:
Tautan pembelian:
Admin Sosmed UB Press
Admin Sosmed UB Press
Articles: 452