Rumah sakit telah berkembang dari layanan yang pada sejarah awal mulanya merupakan layanan sosial, di mana value utamanya adalah “menolong”. Kemudian seiring berkembangnya waktu, maka tuntutan perkembangan zaman di mana konsumen membutuhkan kepastian kualitas layanan (bukan hanya sekedar ditolong), maka rumah sakit membutuhkan sumber daya yang memadai untuk menjaga dan meningkatkan kualitasnya.
Selanjutnya, kualitas (baik objektif maupun persepsi relative) merupakan salah satu aspek pertimbangan konsumen untuk menentukan keputusan pemilihan pelanggan. Rumah sakit perlu peka terhadap kualitas. Rumah sakit perlu meningkatkan kepekaan dan memberi respons yang cepat dan tepat untuk beradaptasi memperbaiki keluhan konsumen. Hal tersebut adalah salah satu kunci menaburkan loyalitas pelanggan RS. Nah, buku ini diharapkan dapat menjadi pengembaraan pengalaman pembaca untuk hal tersebut.
Pada penerbitan pertama ini kami hanya sedikit melakukan modifikasi dari naskah asli hasil penelitian, tetapi jika dipercaya maka pada kesempatan penerbitan ke-2 atau seterusnya kami akan melakukan perbaikan-perbaikan untuk disesuaikan dengan pembaca yang lebih luas.
Judul buku | : | Membentuk Pelangan Yang Fanatik! Mengapa Tidak? |
Penulis | : | Tita Hariyanti dkk. |
Kategori | : | Ilmu Kedokteran |
Tahun terbit | : | 2024 |
Jumlah halaman | : | i-xi + 134 hlm |
Dimensi buku | : | 15.5 x 23.5 cm |
Berat | : | 250 gram |
Warna halaman isi | : | Hitam putih & warna |
ISBN elektronik | : | |
Tautan pembelian | : |