Buku Baru: Mobilisasi Pasien Anak Pada Pediatric Intensive Care Unit (picu) Dan Pencegahan Intensive Care Unit Acquired Weakness (icu-aw)

Mobilisasi Pasien Anak Pada Pediatric Intensive Care Unit (picu) Dan Pencegahan Intensive Care Unit Acquired Weakness (icu-aw)

Buku ini merupakan persembahan dari hasil upaya kolaboratif dan dedikasi yang tulus dari tim kami dalam bidang Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi. Buku ini menggambarkan pentingnya terapi rehabilitasi yang diberikan segera pada pasien pediatri, dengan fokus khusus pada pencegahan terjadinya kelemahan yang diperoleh di ICU (ICU-Acquired
Weakness).

Sebagai dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi, kami menyadari betapa krusialnya peran rehabilitasi dini dalam mempercepat pemulihan, mengoptimalkan fungsi tubuh, dan mencegah komplikasi serius seperti ICU-Acquired Weakness. Dalam buku ini, kami tidak hanya membahas konsep-konsep dasar terapi rehabilitasi, tetapi juga menggali secara mendalam strategi intervensi yang dapat diterapkan secara praktis dalam konteks perawatan pasien pediatri.

Melalui pengetahuan dan pengalaman kami yang kami tuangkan dalam buku ini, kami berharap dapat memberikan panduan yang berharga bagi para profesional kesehatan, terutama dokter, terapis fisik, dan perawat, dalam upaya bersama untuk meningkatkan kualitas perawatan pasien pediatri.

Semoga buku ini menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat, serta mampu memberikan kontribusi positif dalam upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan pasien pediatri.


Judul buku : Mobilisasi Pasien Anak Pada Pediatric Intensive Care Unit (picu) Dan Pencegahan Intensive Care Unit Acquired Weakness (icu-aw)
Penulis : Mia Fajarningtyas dkk.
Kategori : Ilmu Kedokteran | Pediatri
Tahun terbit : 2024
Jumlah halaman : i-xv+65
Dimensi buku : 15.5 x 23.5 cm
Berat : 250 gram
Warna halaman isi : Hitam putih & warna
ISBN elektronik :
Tautan pembelian :

Mungkin Anda juga menyukai