Buku Baru: Asuhan Keperawatan Bayi Risiko Tinggi: Diagnosis Keperawatan dengan SDKI, SLKI, dan SIKI

Asuhan Keperawatan Bayi Risiko Tinggi

Kemajuan dalam bidang teknologi kesehatan dan perawatan pada bayi dengan risiko masalah kesehatan (bayi risiko tinggi) telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Mahasiswa Keperawatan sebagai calon perawat nantinya akan memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan asuhan keperawatan pada bayi tersebut baik di rumah sakit ataupun setelah bayi masuk ke komunitas.

Buku ini dapat digunakan sebagai panduan khususnya bagi mahasiswa keperawatan dalam memahami asuhan keperawatan pada bayi risiko tinggi serta dalam menyusun asuhan keperawatan yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh asosiasi profesi yaitu Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yaitu menggunakan standar 3S yaitu SDKI (Standar Diagnosis Keperawatan Indonesia), SLKI (Standar Luaran Keperawatan Indonesia), dan SIKI (Standar Intervensi Keperawatan Indonesia).

Buku ini juga menyajikan latihan dan pembahasan Ujian Kompetensi Nasional Indonesia (UKNI) yang sangat bermanfaat sebagai persiapan mahasiswa keperawatan dalam menghadapi ujian kompetensi sebagai salah satu persyaratan menjadi seorang perawat profesional dan kompeten.


Judul buku : Asuhan Keperawatan Bayi Risiko Tinggi: Diagnosis Keperawatan dengan SDKI, SLKI, dan SIKI
Penulis : Sholihatul Amaliya dkk.
Kategori : Ilmu Kesehatan | Keperawatan
Tahun terbit : 2023
Jumlah halaman : i—x+198
Dimensi buku : 16 x 24 cm
Berat : 250 gram
Warna halaman isi : Hitam putih & warna
ISBN elektronik :
Tautan pembelian :

Mungkin Anda juga menyukai