Buku Baru: Komunikasi Pemasaran Terintegrasi

Komunikasi Pemasaran Terintegrasi

Dunia pemasaran yang terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi menuntut agar seorang marketing mampu beradaptasi dengan cepat ketika memasarkan produk-produknya. Komunikasi pemasaran terintegrasi merupakan jawaban yang tepat sehingga seorang marketing dapat bersaing seiring dengan beberapa tren terbaru dalam industri pemasaran seperti Content Marketing, Digital Experience, Penggunaan Artificial Intelligence (AI) dan machine learning, Influencer Marketing, Email MarketingLivestream Shopping, dan User-generated content. Seorang marketing juga dituntut untuk lebih bijaksana, berhati-hati dalam mempertimbangkan kekurangan dan implikasi etis yang mungkin timbul saat  mempergunakan alat bantu seperti Artificial Intelligence (AI).

Buku ini membahas secara detail mengenai Komunikasi, Bentuk dasar komunikasi, Proses komunikasi, Komunikasi internal, Komunikasi eksternal, Pemasaran, Komunikasi pemasaran terintegrasi, Model komunikasi pemasaran terintegrasi, Manajemen pemasaran, Segmentasi, Strategi pemasaran, Manajemen penjualan, Pengambilan keputusan dalam pemasaran, dan Pengembangan produk baru. Pada setiap pokok bahasan diberikan contoh studi kasus yang mengilustrasikan konsep-konsep dalam buku ini, hal  ini akan membantu pembaca untuk mengaitkan teori dengan praktik di lapangan.


Judul buku : Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Penulis : Susilowati
Kategori : Ilmu Sosial & Politik | Ilmu Komunikasi
Tahun terbit : 2023
Jumlah halaman : i—xii + 213
Dimensi buku : 16 x 24 cm
Berat : 250 gram
Warna halaman isi : Hitam putih & warna
ISBN elektronik : 978-623-296-775-5
Tautan pembelian :

Mungkin Anda juga menyukai