Pameran Buku UB Press :End Of The Year Exhibition Vokasi UB di Matos

Sejumlah mahasiswa vokasi (Diploma) Universitas Brawijaya mengadakan pameran bertema End Of The Year Exhibition : Reflecting The Inner Selfhood di lantai dua Malang Town Square (Matos), Selasa (19/6).

Pameran yang diadakan selama tiga hari tersebut bertujuaan sebagai ajang unjuk kreatifitas mahasiswa-mahasiswa Vokasi yang selama ini digembleng untuk siap kerja.

“Sesuai dengan tema reflecting the inner selfhood, pameran ini bertujuaan sebagai ajang unjuk kreativitas mahasiswa vokasi sesuai dengan bidangnya masing-masing,”kata Ketua Pelaksana Sulfi Astriana.

Sementara “end of the year” bermakna bahwa pameran tersebut dilaksanakan pada saat akhir tahun ajaran.

Sejumlah hasil karya yang dipamerkan seperti Film berjudul Soekarno dan bukan Tiga Roda dari jurusan broadcasting, DVD instruksi belajar mengemudi  dari mahasiswa Desain Grafis, dan produk jasa berupa pembuatan subtitle hasil karya mahasiswa vokasi penerjemah bahasa inggris.

Selain sebagai ajang unjuk gigi,acara tersebut juga sebagai media untuk promosi jurusan-jurusan vokasi UB.

Dengan adanya End Of The Year Exhibition yang diadakan oleh Vokasi Universitas Brawijaya ini, UB Press turut serta memeriahkan acara yang bertempat di Hall Utama Lantai 1 Matos tanggal 19-21 Juni 2012(dn).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *