Rektor UB Beserta Sejumlah Pejabat Universitas Lakukan Kunjungan ke UB Press

IMG_2099

Rektor Universitas Brawijaya Malang, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS., beserta sejumlah pejabat universitas melakukan kunjungan ke UB Press, Selasa (6 Maret 2018)

Rektor Universitas Brawijaya Malang, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS., melakukan kunjungan ke UB Press pada hari Selasa (6 Maret 2018) bersama beberapa pejabat universitas diantaranya yaitu Wakil Rektor I; Prof. Dr. Ir. Kusmartono, Kabag BMN; Lulut Endi Sutrisno, SE, M.AB., Kasubag Pengadaan; Siti Marfuah, S.H., M.H., Kabag Umum & Hukum Tatalaksana; Dra. Rosadah Agustin, M.AB., serta Kasubag Rumah Tangga, Slamet Winarko, S.T. Turut hadir mendampingi yaitu Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS., beserta para manajer UB Press dari semua divisi. Kunjungan Rektor kali ini bertujuan untuk memantau langsung perkembangan dan manajemen operasional UB Press, baik di toko buku, kantor, maupun di bagian produksi buku POD (Print On-Demand) yang kesemuanya bertempat di Gedung INBIS UB, Jl. Veteran no.10-11 Malang.

IMG_2124

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS., dan sejumlah pejabat berdialog langsung dengan Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS..

Pada kesempatan ini, Rektor beserta para pejabat yang mendampingi, meninjau ruangan-ruangan yang digunakan UB Press untuk melayani penulis, melayani pembeli (toko buku), mencetak buku, menyimpan buku cetak, dan melakukan kegiatan operasional lainnya. Ada beberapa hal yang jadi perhatian lebih lanjut, yaitu kebutuhan untuk perluasan toko buku, penambahan SDM untuk mengelola toko buku, dan kebutuhan pembaruan mesin cetak POD. Sejak tahun 2016 hingga sekarang, UB Press terus berupaya untuk memperbanyak produksi buku guna memenuhi kebutuhan pasar buku perguruan tinggi yang mulai meninggi. Oleh karena itu, dukungan peralatan, sarana dan prasarana sangat dibutuhkan untuk efisiensi produksi dan peningkatan kualitas cetakan buku. Gol terbesarnya adalah agar pelayanan terhadap penulis buku maupun pembeli buku UB Press bisa dijalankan semaksimal mungkin.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *