UB Press Gelar Bakti Sosial untuk Korban Bencana Alam di Pacitan

bxfBakti Sosial UB Press bersama dengan KAPAMA dan BEM FISIP UB didukung oleh PT. Ciomas Adisatwa (JAPFA), PT. PP Construction & Investment, dan PT. PP Properti

Universitas Brawijaya Press (UB Press) bekerjasama dengan BEM Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik UB (FISIP UB) dan KAPAMA (Keluarga Pelajar Pacitan di Malang), didukung oleh sponsorship dari PT. Ciomas Adisatwa (JAPFA), PT. PP Construction & Investment, dan PT. PP Properti, menggelar kegiatan bakti sosial untuk menolong para korban bencana banjir dan longsor di Pacitan, Jawa Timur. Rangkaian kegiatan bakti sosial dimulai dengan penggalangan dana pada 1-13 Desember 2017, pengepakan barang bantuan yang akan disumbangkan pada 14 Desember 2017, pelepasan tim sukarelawan pada 15 Desember 2017,  serta penyaluran bantuan pada 16 Desember 2017.

gfmffmhPenyaluran bantuan di POSKO AKN Pacitan oleh perwakilan KAPAMA dan BEM FISIP UB

Donasi yang terkumpul dari tim UB Press, para penulis, sponsor, dan para donatur lainnya yang mencapai Rp 127.152.500   disalurkan dalam bentuk makanan pokok seperti pakaian, telur, beras, minyak goreng, mie instan, gula, sarden, kopi, dan keperluan bayi seperti susu, popok, bubur bayi, serta dalam bentuk alat tulis sekolah seperti, pensil, pulpen, rautan, buku tulis, dan kaos kaki. Bantuan tersebut disalurkan ke Desa Kedung Bendo Kecamatan Arjosari, Desa Penggung Kecamatan Nawangan, dan Desa Tulakan Kecamatan Tulakan (melalui Posko Akademi Komunitas Negeri atau AKN Pacitan).

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *