Pembukaan Acara Bazar Buku “Back to Campus” UB Press

IMG_0570Wakil Rektor I UB, Prof. Dr. Ir. Kusmartono meresmikan pembukaan acara bazar buku UB Press "Back to Campus", Senin (11/9)

Wakil Rektor I Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Kusmartono meresmikan pembukaan acara bazar buku UB Press bertajuk “Bazar Buku Back to Campus” yang bertempat di area timur Gazebo Perpustakaan UB Senin (11/9) kemarin. Beliau menyampaikan dalam sambutannya, bahwa nanti harapan kedepannya, agar buku-buku yang diproduksi oleh UB Press bisa terdistribusi dengan baik ke pembaca di seluruh Indonesia. Baik buku fisiknya maupun buku digitalnya (e-book).

“Semoga buku-buku karya dosen UB bisa tersebar dan dikenal oleh masyarakat luas”, pungkasnya.

Acara bazar buku ini menghadirkan produk buku-buku perguruan tinggi dari UB Press dan penerbit anggota APPTI lainnya seperti UMM Press, IPB Press, dan UNAIR Press.  Ada kurang lebih 500 judul buku yang dipamerkan yang terdiri dari beragam bidang ilmu, mulai dari peternakan, ekonomi, sosial, hukum, agama, pertanian, perikanan, teknik, kedokteran, pendidikan, komputer, bahkan novel, dimana sekitar 450 judul buku adalah dari UB Press. Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS., menuturkan bahwa hingga kini jumlah buku yang dihasilkan oleh UB Press akan terus bertambah sehingga akan memberikan banyak pilihan bagi mahasiswa.

IMG_0596Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS., menemani Wakil Rektor I, Prof. Dr. Ir. Kusmartono dan Dekan FIA UB, Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS., melihat-lihat koleksi buku yang dipamerkan

Selain banyaknya buku yang ditampilkan, di bazar buku ini UB Press juga memberikan diskon 20% untuk semua koleksi buku, juga diskon 70% untuk buku-buku tertentu. Tidak hanya itu, UB Press juga menyediakan undian berhadiah voucher, merchandise dan buku gratis untuk pengunjung yang telah membeli buku selama acara (jm).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *