Sosialisasi Program Hibah Kompetisi (PHK) Ketahanan Buku 2017: #1 Fakultas Hukum

UB Press melaksanakan rangkaian sosialisasi Program Hibah Kompetisi (PHK) Ketahanan Buku 2017 ke seluruh fakultas di Universitas Brawijaya, dimulai pada hari Senin, 6 Februari 2017, bertempat di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Fakultas Hukum merupakan fakultas pertama yang berkesempatan mengikuti sosialisasi tentang sistematika, prasyarat dan format  penulisan buku untuk diikutkan ke Program Hibah Kompetisi (PHK) 2017.

indebhjxDirektur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS., sedang melakukan pemaparan materi Program Hibah Kompetisi (PHK) 2017
 indbhjexPeserta Program Hibah Kompetisi (PHK) 2017 Fakultas Hukum

Hadir sebagai pembicara dan pemateri yaitu Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari dosen fakultas hukum. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, calon-calon penulis dari seluruh fakultas bisa mengetahui dengan jelas dan lengkap gambaran mengenai Program Hibah Kompetisi (PHK) 2017 sehingga calon-calon penulis bisa turut mengikuti program ini dengan menerbitkan bukunya. Tujuan akhirnya adalah untuk peningkatan  kompetensi dosen UB dalam hal penulisan buku.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *