Kunjungan Tim Business Development Service (BDS) Badan Usaha Akademik (BUA) Universitas Brawijaya ke UB Press

Tim Business Development Service (BDS) dari Badan Usaha Akademik (BUA) Universitas Brawijaya melakukan kunjungan ke UB Press pada hari Kamis (2/2). Tim dari BDS BUA yang hadir antara lain: Redy Eko Prastya, M. Kholid Mawardi, Tri Wahyu N., dan Hery Toba. Turut hadir pula Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS beserta seluruh manajer dan staf UB Press.

indexDirektur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS., sedang memberikan pemaparan tentang situasi dan kondisi UB Press saat ini kepada Tim BDS BUA UB

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka supervisi UB Press sebagai salah satu bagian BUA UB dari sisi kebijakan dan inovasi. Sekaligus memberikan support, masukan, gagasan, dan ide terhadap keberlangsungan program kerja UB Press di masa datang. Selain itu, kedatangan tim BDS ini juga bertujuan untuk mendengar dan mengetahui problematika yang dihadapi UB Press selama ini guna peningkatan efisiensi kerja.

Ada beberapa poin yang disarankan tim BDS BUA pada pertemuan kali ini, yaitu mengenai peningkatan kualitas review buku UB Press, pemasaran produk buku UB Press, mekanisme promosi dan branding produk UB Press, serta mengenai pemenuhan kebutuhan ketersediaan buku.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *