Bedah Novel “I & A” Terbitan UB Press dalam Acara “Malang Sejuta Buku”

Bedah Novel ” I & A” Terbitan UB Press dalam Acara “Malang Sejuta Buku”

 

Salah satu karya buku produksi UB Press berjudul “I & A” karya penulis muda Azri Zakkiyah dibedah dalam acara “Malang Sejuta Buku” yang diselenggarakan di Taman Krida Budaya Malang, Rabu (4/1).  Novel “I & A” yang diterbitkan oleh UB Press pada tahun 2016 ini merupakan pemenang Ubud Festival Writers. Novel ini merupakan salah satu dari empat karya Azri Zakkiyah yang diterbitkan oleh UB Press selain AIF, Gus Faham, dan I Bear Witness.

thumbpath_cover-iaBuku I & A karya Azri Zakkiyah

Novel “I & A” ini menceritakan tentang kompleksitas kehidupan dua orang remaja, Inai dan Agam. Inai adalah gadis pendiam, terlahir dari keluarga sederhana dan orangtuanya sudah meninggal. Dia tinggal bersama kakeknya dan merahasiakan kematian orangtuanya. Agam, seorang tukang foto kopi di sudut kampus yang sudah 24th belum pernah kuliah. Ia bertekad menjadi orang yang terpandai di kampus, karena Agam punya akses untuk membaca semua diktat kuliah yang difotokopinya.

index2Suasana bedah buku “I & A” karya Azri Zakkiyah di Taman Krida Budaya Malang

Pada acara bedah buku ini Azri banyak menceritakan tentang latar belakangnya dan pengalamannya menulis buku. Ia juga berbagi pengetahuan menulis dengan memberikan tips-tips menulis buku untuk pemula.

Bagi khalayak atau civitas UB yang ingin mendapatkan buku I & A bisa menghubungi bagian Pemasaran UB Press yang juga turut hadir dalam acara bedah buku ini.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Rani S mengatakan:

    kapan bedah novel ini di adakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *