UB Press Turut Ramaikan Gelaran Seminar Internasional APIS dan ARCAP Fakultas Peternakan UB

UB Press Turut Ramaikan Gelaran Seminar Internasional APIS dan ARCAP Fakultas Peternakan UB

UB Press ikut ambil bagian dalam acara Seminar Internasional bertajuk 3rd Animal Production International Seminar (APIS) dan 3rd ASEAN Regional Conference on Animal Production (ARCAP) yang diadakan oleh Fakultas Peternakan UB pada tanggal 19-21 Oktober 2016 di Hotel Royal Orchid Garden, Kota Batu. Kali ini, UB Press menghadirkan kurang lebih sekitar 50 judul buku dari kategori peternakan dan pertanian. Diskon yang diberikan kepada pembeli juga tidak tanggung-tanggung,yaitu 35% untuk semua pembeli.

IMG_3393Suasana Booth UB Press yang sedang dikunjungi peserta seminar internasional APIS dan ARCAP Fakultas Peternakan UB

Max Advian Noor, manajer bidang pemasaran UB Press memaparkan bahwa maksud dan tujuan keikutsertaan UB Press di acara internasional seperti ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk buku ajar UB Press yang berkualitas, salah satunya di kategori peternakan.

IMG_3326Pengunjung sedang melihat-lihat koleksi buku UB Press

“Selain itu, dengan hadirnya UB Press di event-event internasional semacam ini bisa menjadi media publikasi di kalangan akademika, kali ini dalam lingkup ASEAN. Jadi mereka bisa tahu bahwa UB punya penerbitan sendiri yang memproduksi buku ajar sendiri yang mutunya juga tidak kalah dari penerbit lain”, pungkasnya (jem/ubp).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *