UB Press Ikuti Pameran Buku dalam Acara Showcase & Open House Perpustakaan Universitas Brawijaya

UB Press ikut serta meramaikan acara tahunan Showcase & Open House yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya dari tanggal 20-22 September 2016 di Gedung Perpustakaan UB dengan mengikuti pameran buku. Kali ini, UB Press menjual dan memamerkan produk buku dari berbagai bidang, meliputi ekonomi, bisnis, hukum, ilmu sosial dan politik, MIPA, agama, kesehatan, bahasa, ilmu administrasi, dll. Ada sekitar 100 judul buku yang ditampilkan dalam pameran buku ini. UB Press juga memberikan diskon yang cukup besar terhadap buku-bukunya yaitu 35% untuk semua pembeli, baiik untuk mahasiswa UB, dosen dan karyawan UB, atau umum. Acara pameran buku ini adalah salah satu rangkaian acara Showcase & Open House Perpustakaan Universitas Brawijaya yang diadakan setahun sekali oleh Perpustakaan UB.

IMG_2349Gambar 1. Stand & Beberapa Koleksi Buku UB Press di Acara Showcase & Open House Perpustakaan Universitas Brawijaya

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS., ketika meninjau stand UB Press menginstruksikan bahwa supaya nantinya Perpustakaan UB dan UB Press bisa berkolaborasi menyediakan layanan daftar buku yang bisa diakses oleh civitas UB di website Perpustakaan, mengingat semua buku terbitan UB Press sudah tersedia di Perpustakaan untuk dibaca ataupun dipinjam oleh civitas UB.  “Nanti supaya segera dibuat daftar buku terbitan UB Press apa saja yang sudah ada di Perpustakaan supaya kita bisa lebih mudah mencari dan membaca bukunya di Perpustakaan”, tuturnya.

 IMG_2372

Gambar 2. Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS., ketika meninjau stand UB Press.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *