UB PRESS DALAM INDONESIAN BOOK FAIR (IBF)

UB Press turut memeriahkan pelaksanaan Indonesian Book Fair (IBF) yang diselenggarakan pada tanggal 2 – 10 November 2013. Acara ini dimulai pada tanggal 2 November 2013 dan secara resmi dibuka oleh Bapak Hatta Rajasa selaku Menteri Koordinator Perekonomian RI dan Bapak Rudy Ariffin selaku Gubernur Kalimantan Selatan. Acara ini dilaksanakan di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.

Keikutsertaan UB Press dalam acara IBF ini sebagai bentuk promosi buku – buku terbitan UB Press. Dalam kesempatan kali ini, UB Press memamerkan karya – karya  civitas akademika  Universitas Brawijaya dalam berbagai bentuk, baik buku ajar, buku populer, buku monograf, dll.

Acara IBF ini diikuti oleh penerbit nasional maupun internasional. Penerbit – penerbit swasta dan penerbit kampus juga turut serta memeriahkan acara ini. Penerbit kampus yang terlibat dalam acara ini adalah UB Press, IPB Press, UI Press, dan ITB Press. Untuk penerbit internasional yang juga ikut andil dalam acara IBF ini antara lain: perwakilan penerbitan Saudi Arabia, penerbitan Malaysia, Frankfurt book fair

Acara IBF ini berlangsung setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Acara IBF ini sangat beragam, tidak hanya pameran buku saja tetapi juga diselingi dengan acara – acara lainnya, misalnya saja bedah buku, pembahasan tentang dunia penerbitan, konferensi editor, dan masih banyak acara menarik lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *