Pengumuman 5 Besar Grand Finalist UB Digital Ambassador 2015

Pengumuman 5 Besar Grand Finalist UB Digital Ambassador Contest 2015

.

.

Selamat kepada nama-nama dibawah ini yang telah lolos seleksi ke tahapan 5 besar.

Anda adalah Grand Finalist dari UB Digital Ambassador Contest 2015.

.

Ramy Dhia Humam

Marudi Tri Subakti

Alfanur Rizal

Rachmad Hadjarati

Chintya Ririn

.

Tugas Anda berikutnya adalah:

  • Memposting konten di akun media sosial yang Anda daftarkan dalam kontes ini, SESUAI TEMA, DALAM BENTUK SEKREATIF MUNGKIN.

Ada tema umum yang berlaku selama periode penilaian pada tanggal 9 sampai 21 April 2015. Kemudian ada tema khusus juga yang akan kami beritahukan lewat akun Facebook, Twitter, dan Google+ UB Press setiap harinya mulai dari tanggal 9 sampai 21 April 2015.

Tema umum yang bisa Anda bahas dalam postingan Anda selama tanggal 9 sampai 21 April 2015 adalah: buku, e-book, membaca, menulis, minat baca, perpustakaan, minat baca di UB, minat menulis di UB, meningkatkan minat baca, meningkatkan minat menulis, meningkatkan motivasi dan kebiasaan menulis, kebiasaan membaca dan menulis yang baik, buku dan mahasiswa, buku dan belajar, minat baca mahasiswa, kaitan minat baca dan prestasi.

Tema khusus silakan cek update-nya di media sosial kami.

Kami tidak hanya menilai dari segi kuantitas postingannya saja, tetapi juga KUALITASnya. Perhatikan EFEKTIFITAS & EFISIENSI dari setiap informasi yang Anda posting di media sosial Anda.

Olah tiap informasi yang Anda dapat, bahasakan dengan bahasa Anda sendiri, sebelum mempostingnya ke akun media sosial Anda. Hindari menyontek postingan peserta lain.

Perhatikan juga kriteria penilaian kami yang meliputi:

KEUNIKAN, FREKUENSI POSTING, VARIASI, KUALITAS/NILAI GUNA/BOBOT, KONSISTENSI POSTING, TANGGUNGJAWAB KONTEN, KEBERLUASAN AKUN & POSTINGAN, RESPON AUDIENS.

Mention/tag harus ke orang lain yang terkait/relevan dengan bahasan postingan Anda, tidak sembarang orang.

  • Membuat visi dan misi jika Anda terpilih menjadi UB Digital Ambassador DALAM BENTUK SEKREATIF MUNGKIN dan mempostingnya di akun media sosial yang Anda daftarkan dalam kontes ini. Format bebas, bisa foto/video, gambar, dll.
  • Membuat 1 buah media kampanye untuk mengajak audiens mendukung Anda dan mempostingnya di akun media sosial Anda.

Bentuk dukungan audiens berupa favorites/retweet di Twitter, like/share di Facebook, +/share di Google+. Akumulasi jumlah dukungan terbanyak kami hitung sejak saat media kampanye Anda, Anda posting untuk pertama kalinya. Formatnya bebas, bisa video, foto, dll.

Kami tidak membatasi waktu kapan Anda harus sudah memposting media kampanye ini.

Finalis yang paling banyak mendapat dukungan, akan menjadi Finalis Terfavorit Pilihan Audiens, UB Digital Ambassador Contest 2015.

INGAT!

Setiap postingan harus mention ke akun media sosial kami dan menggunakan #iloveub.

Maksimalkan kreatifitas Anda.

Pemenang pertama, kedua, ketiga, pemenang harapan 1 dan harapan 2, serta finalis terfavorit pilihan audiens akan kami umumkan pada puncak Acara Festival Saya Suka Baca, di Gedung Samantha Krida UB, 28 April 2015.

 

Selamat berkarya

UB Digital Ambassador, be smart! be creative! be the best!

.

Salam hangat,

Panitia UB Digital Ambassador Contest 2015

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *